Senin, 03 September 2018

Ini Dia 4 Model Lemari Minimalis Terbaik untuk Kamar Tidur Anda


Memiliki kamar tidur yang tidak terlalu luas, mengharuskan Anda memilih furniture yang tepat dan efisien. Salah satu furniture paling penting yang harus ada di kamar tidur Anda adalah lemari pakaian. Jika Anda masih bingung memilih, ini dia beberapa rekomendasi model lemari minimalis terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. 

1. Lemari dengan Model Terbuka 

Jika Anda menginginkan kesan artistik yang elegan di kamar tidur, memilih lemari dengan model terbuka mungkin bisa menjadi solusi. Lemari jenis ini memiliki bentuk kabinet terbuka dengan space untuk menggantung baju juga beberapa laci di bagian bawahnya untuk menyimpan barang-barang kecil. 

Lemari model ini bisa memberikan kesan luas dan mudah Anda dekorasi sesuai dengan tema yang diinginkan. Anda juga dapat menambahkan beberapa foto, lukisan atau hiasan lainnya di sekitar lemari untuk membuat kesan hangat yang nyaman. 

2. Lemari dengan Tirai 

Bosan dengan model lemari minimalis terbaik yang monoton dan itu-itu saja? Lemari dengan tirai seperti ini mungkin bisa Anda pertimbangkan. Lemari jenis ini lebih mudah dirawat karena bagian depannya ditutupi tirai dengan sisi kanan dan kiri terbuat dari kayu seperti biasa. 

Jangan khawatir pakaian Anda kotor jika menggunakan lemari bertirai ini, karena tirai juga efektif menjaga kebersihan pakaian yang ada di dalam lemari. Keunggulannya Anda bisa mengganti tirai sesuai dengan suasana dan tema yang diinginkan. Perawatannya juga lebih mudah dan ekonomis sehingga tidak membuat kantong Anda jebol. 

3. Lemari Geser dengan Lapisan Cermin 

Lemari geser sering menjadi pilihan karena memiliki kompartemen yang luas pada bagian dalamnya. Selain itu, perawatan bagian pintu dari lemari ini juga tidak terlalu sulit seperti lemari dengan pintu engsel lainnya. Anda juga bisa menempatkan lemari model ini di sudut ruangan untuk menghemat tempat. 

Lapisan cermin pada sebagian atau keseluruhan permukaan lemari geser juga dapat memberi efek luas pada kamar tidur Anda. Tak hanya itu, lemari dengan permukaan cermin ini bisa Anda gunakan sebagai partisi pemisah dengan ruangan lain jika hunian Anda menggunakan konsep open plan seperti apartemen. 

4. Lemari Set yang Menyatu dengan Dinding 

Bagi Anda yang memiliki space sedikit di kamar tidur, jenis lemari yang menyatu dengan dinding ini bisa menjadi pilihan. Lemari berkonsep built in-storage ini bisa Anda rancang agar satu set dengan tempat tidur atau meja kerja. Biasanya lemari model ini memiliki dua pintu lemari utama dengan beberapa kompartemen tambahan di bagian atas. 

Sedangkan di samping meja kerja, ada beberapa rak terbuka yang bisa Anda fungsikan sebagai rak buku atau tempat pajangan. Lemari yang satu ini akan membuat ruang tidur Anda terlihat lega dan elegan. 

Itulah beberapa model lemari minimalis terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda. Tak perlu khawatir, sekarang Anda bisa membeli furniture bagus dan berkualitas lewat Fabelio secara online. Layanan pengiriman gratis dengan garansi satu tahun bisa Anda nikmati di sini. 

0 komentar:

Posting Komentar