Selasa, 26 Februari 2019

Jangan Hanya Membeli Sabun dan Shampoo Bayi, Lengkapi Juga dengan Produk Pembersih Perlengkapan Bayi Ini!


Kebersihan bayi akan sangat berpengaruh pada kesehatannya. Hal inilah yang mendasari kebutuhan bayi mandi setiap harinya menggunakan perlengkapan mandi khusus bayi dengan manfaat anti bakteria. Selain untuk membersihkan tubuh bayi dari kotoran, mandi juga seharusnya bisa menghilangkan kuman penyebab penyakit yang bisa saja ada di tubuh bayi. Namun selain memandikan bayi setiap hari untuk menjaga kebersihannya, Anda tak boleh lupa untuk juga membersihkan perlengkapan si kecil seperti pakaian dan botol susu.

Botol susu bayi adalah perlengkapan bayi yang penting karena digunakan setiap hari untuk fungsi yang vital. Dari botol susulah bayi mendapatkan makanan yang dibutuhkan. Botol susu langsung berhubungan dengan sistem pencernaan bayi melalui mulut sehingga kebersihannya menjadi penting untuk diusahakan. Botol susu perlu dicuci sesering mungkin baik sebelum dipakai maupun sesudah dipakai untuk membunuh kuman penyakit dan mengangkat noda sisa susu yang bisa menjadi sarang pertumbuhan kuman. Gunakan sabun cuci pembersih botol khusus untuk bayi yang tidak mengandung bahan kimia namun aktif membunuh kuman penyakit dan menghilangkan bau amis akibat masih adanya sisa susu.

Sedangkan untuk kebersihan pakaian bayi, juga menjadi hal yang penting untuk diusahakan karena pakaian bayi berhubungan langsung dengan kulit bayi. Kulit bayi masih halus dan sensitif sehingga terkena iritasi sedikit saja bisa menjadi merah dan menyebabkan si kecil rewel. Untuk membersihkannya gunakan deterjen untuk baju bayi yang tidak mengandung bahan kimia sehingga lembut dan aman untuk kulit si kecil. Selain itu deterjen juga harus bisa membunuh kuman penyebab penyakit sehingga pakaian menjadi higienis.

Untuk kebutuhan produk pembersih perlengkapan bayi yang aman dan efektif membunuh kuman, percayakan pada Sleek Baby Bootle Nipple dan Sleek Baby Laundry. Sleek hanya menggunakan bahan aktif alami tanpa bahan kimia sehingga aman untuk dipakai sehari-hari membersihkan dan menghigieniskan perlengkapan si kecil. Untuk panduan cara membersihkan pakaian dan botol susu yang benar, Anda juga bisa mengunjungi website resmi Sleek pada menu Mom’s Area.

0 komentar:

Posting Komentar