Sabtu, 06 April 2019

3 Pilihan Sablon Polyflex Untuk Jersey Bola


Bisnis Jersey bola memang tidak ada matinya, pasalnya sepak bola adalah olahraga paling populer di dunia. Bicara soal jersey tidak lagi hanya terlihat di lapangan. Jersey bola sudah banyak digunakan sebagai fashion sehari-hari bahkan bisa juga digunakan untuk nongkrong oleh anak muda. Tidak hanya identik dengan laki-laki, bahkan kaum hawa juga tak kalah hebohnya menjadi penggemar bola, untuk tim kesayangan mereka, baik klub dalam maupun luar negeri.

Itulah sebabnya sangat wajar bila kemudian usaha penjualan kaos bola atau lebih sering dikenal dengan bahasa jersey bola ini berkembang sangat pesat. Permintaan yang terus meningkat juga berimbang dengan persaingan yang ketat.

Sebenarnya potensi pasar ini juga bisa dilirik bagi pengusaha sablon, karena sudah banyak Permintaan untuk membuat jersey dengan nama personal kini digemari masyarakat. Nah, biasanya untuk membuat custom nama pada produk jersey terdapat beberapa jenis bahan polyflex yang sering digunakan.

Untuk itu berikut kami berikat 3 pilihan bahan Polyflex yang bagus untuk dijadikan Custom Name dijersey bola kesayangan anda.

1. Polyflex PU Sublim Block
Bahan polyflex PU sublime block merupakan bahan polyflex PU cutting yang khusus digunakan pada media sublimasi. Kelebihan dari bahan ini adalah mampu mencegah warna dasar dari media jersey yang berwarna, berpindah ke bahan polyflex yang ditempel. Bahan ini memiliki daya serap yang baik, kuat, dan nyaman digunakan.

2. Polyflex PVC
Jenis polyflex pvc merupakan jenis yang paling sering diguankan pada bahan kaos jersey. Banyak pengusaha Jual Polyflex jenis ini karena Memiliki tekstur yang agak tebal, serta harga Polyflex yang paling terjangkau, banyak pemain custom jersey yang memilih jenis polyflex ini. Bahan Rhinoflex PVC yang dimiliki Rhino menawarkan warna terlengkap loh. Ada 27 warna yang dapat kalian pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kalian.

3. Polyflex PU
Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah jenis polyflex PU. Teksturnya yang lebih tipis, seperti menyatu dengan bahan jersey, mampu memberikan kenyamanan bagi pemakainya. Polyflex PU memiliki 33 warna, yang bisa kalian pilih agar hasil custom jersey kalian lebih menarik.

Polyflex merupakan bahan elastis yang sangat baik digunakan untuk sablon jersey atau kaos. Bentuk bahan ini seperti kertas stiker terdiri dari beberapa lembaran. Salah satu kelebihan menggunakan bahan ini adalah tidak mudah mengelupas meski sudah sering dicuci berulang kali. Cara menggunakan material ini pun dirasa sangat mudah, hal pertama yang perlu anda lakukan adalah dengan membuat desain. Anda bisa menggunakan kaca dan buatlah desain di atas kertas polyflex menggunakan printer. Jika sudah, potong desain menggunakan mesin cutting stiker. Letakkan potongan desain tersebut pada kaos dengan gambar menghadap kain.

Selanjutnya press menggunakan mesin heat press, ini adalah proses pemanasan agar sablon polyflex bisa menempel pada kain. Adapun temperature yang tepat kurang lebih 180 derajat celcius dalam beberapa detik. Setelah itu diamkan beberapa saat agar dingin lalu lepas stiker dari kain, sablon polyflex pada kaos sudah jadi.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar