Sabtu, 04 Mei 2019

Siapkan Tunjangan Hidup Anda Bersama Simplr ID


Simplr ID adalah salah satu produk asuransi yang dikeluarkan oleh Parolamas. Produk asuransi ini menawarkan asuransi tunjangan hidup yang mudah dibeli secara daring dan juga penggunaannya. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan asuransi ini. Terlebih, ada banyak paket juga yang bisa Anda pilih untuk tunjangan hidup.

Paket yang Bisa Dipilih
Sudah dikatakan, kan, bahwa asuransi ini memiliki banyak paket yang bisa Anda pilih untuk menunjang gaya hidup Anda? Paket pertama yang bisa Anda pilih adalah paket 1 yang memiliki biaya proteksi sebesar Rp500.000,- per tahun dan jaminan risiko kematian hingga Rp500.000.000,-. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan jaminan risiko PHK hingga 30 juta.

Jaminan risiko cacat tetap keseluruhan juga akan Anda dapatkan dengan pertanggungan hingga Rp120.000.000,- dan hamunan pengajuan polis diterima. Biaya yang harus Anda bayarkan per bulannya hanya Rp55.000,- saja per bulan. Lalu, ada paket 2. Paket ini memiliki biaya proteksi sebesar Rp750.000,- per tahun dengan jaminan risiko kematian 750 juta.

Anda juga bisa mendapat jaminan risiko cacat tetap keseluruhan hingga 180 juta dan jaminan risiko cacat sebagian hingga 90 juta. Bila memilih ini, Anda hanya perlu membayar Rp80.000,- saja per bulannya. Paket 3 memiliki biaya proteksi sebesar Rp1.000.000,- per tahun dan jaminan risiko kematiannya adalah 1 miliar rupiah.

Anda juga bisa dapat jaminan risiko cacat tetap keseluruhan hingga 240 juta dan risiko cacat sebagian sebesar 120 juta. Untuk paket ini, biayanya hanya Rp105.000,- per bulan. Paket 4, biayanya adalah Rp155.000,- oer bulan dan biaya proteksinya sebesar 1,5 juta per tahun. Anda bisa dapat jaminan risiko kematian hingga 1,5 miliar.

Sedangkan untuk jaminan risiko PHK, Anda bisa dapat 90 juta dari Simplr ID ini. Jaminan risiko cacat tetapnya adalah 360 juta dan risiko cacat sebagian adalah 180 juta. Paket terakhir, memiliki biaya Rp200.000,- per bulan dengan biaya proteksi 2 juta per tahun. Untuk jaminan lainnya yang bisa Anda dapat, jelas jauh lebih besar dibanding yang lain.

Hal yang Di-Cover dan Tidak Ter-Cover
Manapun yang Anda pilih dari lima paket yang disediakan asuransi Simplr dari perlindungan gaya hidup ini adalah Anda tak perlu takut keholangan pekerjaan atau karena di PHK. Sebab, asuransi ini akan menanggung biaya hidup Anda. Selain itu, cacat permanen baik sebagian atau keseluruhan yang menyebabkan Anda tak bisa bekerja juga akan ditanggung.

Bahkan, bila Anda meninggal karena kecelakaan yang tak terduga, Anda juga bisa mendapatkan jaminan dari Simplr ini. Namun, ada juga hal yang tak ditanggung oleh Simplr. Misalnya saja, untuk kecelakaan. Kecelakaan yang tak termasuk perlindungan adalah yang diakibatkan oleh olahraga ekstrem seperti mendaki, mobil balap dan lainnya.

Bila Anda bekerja sebagai kru pesawat dan kru kapal laut, juga tak akan dilindungi. Anda juga tak akan mendapat jaminan bila bekerja di dinas kemiliteran atau kepolisian serta bekerja di luar kantor di bidang industri pertambangan, minyak dan gas. Selain itu, bila Anda kena dampak langsung dari kerusuhan dan pembunuhan, juga tak bisa dilindungi.

Sedangkan bila Anda meninggal karena akibat lain selain kecelakaan, juga tak akan dilindungi. Bagi Anda yang terkena pemutusan hubungan kerja, juga tak akan dilindungi bila Anda mengundurkan diri secara sukarela dan diberhentikan karena tak mencapai target dari yang dijanjikan di dalam kontrak. Selain itu, pensiun juga tak akan mendapatkan jaminan.

Nah, sekarang Anda sudah paham mengenai asuransi Simplr ID ini, kan? Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari asuransi untuk melindungi gaya hidup Anda. Apalagi, sebenarnya biaya asuransi yang harus Anda bayarkan per bulannya juga tak terlalu besar. Jelas, Anda bisa lebih untung dengan ini.

0 komentar:

Posting Komentar