Rabu, 14 Agustus 2019

Menu Sarapan Sehat dengan Menggunakan Susu Kental Manis


Sarapan merupakan hal yang penting untuk dilakukan pada pagi hari. Karena, dengan sarapan energi dalam tubuh akan terisi dan tubuh bisa beraktivitas secara aktif sepanjang hari. Akan tetapi, tak jarang sarapan dilewatkan oleh banyak orang. Hal tersebut biasanya disebabkan karena waktu yang terbatas untuk menyiapkan sarapan dan mengonsumsi menu tersebut.

Meskipun memiliki waktu yang terbatas, Anda tetap bisa mengonsumsi sarapan setiap paginya. Dengan menggunakan susu kental manis, Anda bisa membuat menu sarapan yang sehat dan mudah dibuat. Inilah dia beberapa menu sarapan yang sehat dengan menggunakan susu kental manis.


Roti bakar

Sarapan ditujukan untuk mengisi energi dalam tubuh pada pagi hari. Untuk meningkatkan energi dalam tubuh, maka dibutuhkan asupan karbohidrat dalam menu sarapan yang Anda buat. Agar lebih mudah dalam menyajikan karbohidrat, maka Anda bisa membuat roti bakar sebagai menu sarapan yang praktis dan sehat.

Untuk membuat roti bakar sebagai menu sarapan, Anda bisa menggunakan roti tawar yang dioleskan dengan susu kental manis bendera didalamnya. Anda bisa memilih varian rasa susu kental sesuai selera seperti coklat misalnya. Bakar roti tersebut dengan menggunakan toaster atau menggunakan teflon. Roti bakar pun siap disajikan sebagai menu sarapan yang lezat dan sehat untuk memenuhi kebutuhan energi di pagi hari.


Oatmeal

Menu sarapan sehat berikutnya yang bisa Anda buat dengan menggunakan susu kental manis adalah oatmeal. Oatmeal sangat baik untuk sarapan karena selain memiliki kandungan karbohidrat, oatmeal juga memiliki kandungan serat yang baik untuk tubuh. Anda bisa membuat oatmeal untuk menu sarapan dengan menggunakan susu kental manis sebagai campurannya. Buat susu kental manis terlebih dahulu dengan menggunakan air panas kemudian campurkan oatmeal ke dalam susu tersebut. Untuk memperkaya rasa, Anda dapat menambahkannya dengan buah-buahan seperti strawberry atau anggur sebagai campuran oatmeal.


Sereal

Salah satu menu sarapan yang mudah untuk dibuat adalah sereal. Selain mudah, sereal juga sangat lezat dan disukai oleh anak-anak. Anda bisa menyajikan sereal sebagai menu sarapan dengan mencampurkannya kedalam susu kental manis Frisian flag. Caranya, larutkan susu kental manis dengan air panas terlebih dahulu. Kemudian, masukkan sereal kedalamnya dan menu sarapan pun yang sehat dan mudah pun siap untuk disantap.

Itulah berbagai pilihan menu sarapan yang sehat dengan memanfaatkan susu kental manis. Pastikan Anda memilih produk susu kental manis dengan kualitas terbaik seperti Frisian Flag. Karena, Frisian Flag menggunakan susu sapi asli dalam produk susu kental manis yang dimilikinya. Sehingga, Anda bisa mendapatkan nutrisi tambahan berupa protein dari kandungan susu sapi yang ada didalamnya. Perlu kalian ketahui kalau skm bukan susu itu hanya hoax.

0 komentar:

Posting Komentar