Selasa, 07 April 2020

Paling Ditunggu-Tunggu, Ini Dia 7 Smartphone Flagship yang Akan Hadir di Tahun 2020!

Sumber : indozone.id

Di 2020 ini banyak sekali vendor-vendor smartphone yang berlomba-lomba untuk merilis produk ponsel pintar terbaru mereka. Tak hanya memiliki fitur canggih, melainkan smartphone ini juga punya spesifikasi tinggi dan menjadi ponsel flagship yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Smartphone apa saja sih yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di tahun 2020 ini? Penasaran? Langsung saja yuk, cari tahu di artikel ini. 

1. iPhone 12

Sumber : medcom.id

Yang pertama hadir dari vendor smartphone terkenal, yakni Apple. Pasalnya mereka akan merilis smartphone IOS terbaru generasi selanjutnya dari iPhone 11 dan diberi nama iPhone 12. Kabarnya mereka akan memberikan tambahan kamera, semakin kecilnya notch atau mungkin hilang, hingga sudah mendukung konektivitas jaringan 5G. Karena harga iPhone 11 sendiri saja sudah mahal, mungkin harga iPhone 12 juga akan lebih mahal jika dilihat dari spesifikasi tersebut.

2. Xiaomi Mi 10

Sumber : inet.detik.com

Setelah mendatangi pameran Mobile World Congress, vendor smartphone asal Tiongkok ini akan merilis hingga memperkenalkan smartphone flagship di tahun 2020. Xiaomi mengklaim bahwa produk smartphone terbarunya, yaitu Mi 10 juga akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 865 yang katanya menjadi chipset prosesor paling cepat. Hebatnya lagi Xiaomi Mi 10 ini akan membawa kualitas kamera yang fantastis, ukuran piksel nya saja bisa mencapai 108 MP lho. Selain itu Xiaomi juga akan menggunakan kabel type C pada chargernya pada Mi 10 ini.

3. Nokia 8.2 5G

Sumber : jateng.sindonews.com

Memiliki spesifikasi yang lebih baik dan canggih di tahun 2020 ini, pasalnya vendor ponsel yang melegenda ini akan merilis smartphone terbarunya. Ponsel pintar buatannya diberi nama Nokia 8.2 5G. Pasalnya smartphone ini mengadopsi prosesor Snapdragon 765. Nokia 8.2 dengan konektivitas jaringan 5G ini kabarnya akan dirilis pada acara Mobile World Congress tahun ini.

4. Samsung Galaxy Fold 2

Sumber : pocket-lint.com

Pada September tahun 2019 lalu Samsung berhasil memperkenalkan smartphone layar lipat pertama buatannya. Tak puas dengan produknya tersebut, akhirnya Samsung merilis smartphone lipat keduanya yang akan menjadi next generation dari Galaxy Fold di tahun ini dan diberi nama Samsung Galaxy Fold 2. Smartphone flagship ini kabarnya telah mengusung prosesor Snapdragon 865 dan kamera selfienya sudah berukuran 10 MP.

5. OnePlus 8

Sumber : seluler.id

OnePlus merupakan vendor smartphone yang terkenal dengan produk flagship maupun premium. Tetapi untuk tahun ini OnePlus mencoba hal baru dengan merilis smartphone level mid-range. Meskipun smartphone ini nantinya akan menjadi adik kandung dari One Plus 7, tetapi kabarnya mereka tidak akan memberikan fitur abal-abal pada OnePlus 8 ini. Tak lepas dari kata gaming, OnePlus 8 ini kabarnya akan dibekali dapur pacu Qualcomm Snapdragon 855.

6. Samsung Galaxy S11

Sumber : jakmall.com

Tak hanya satu, melainkan Samsung juga akan merilis smartphone penerus dari Galaxy S11 di tahun ini. Kabarnya Samsung Galaxy S11 ini akan dirilis bersamaan dengan Galaxy Fold 2. Mereka mengubah fitur S series ini dari segi punch hole yang diperkecil, fitur konektivitas 5G lebih stabil hingga kualitas kamera menjadi lebih baik.

7. Huawei P 40

Sumber : gsmarena.com

Tahun 2019 menjadi tahun yang paling mendebarkan bagi Huawei. Meski begitu, hal ini tidak membuat Huawei berhenti untuk menciptakan smartphone berkualitas. Kabarnya di tahun ini Huawei akan merilis smartphone Huawei P40. Huawei P40 ini kabarnya akan dikemas menyerupai Mate 30 Pro. Dari sisi layar Huawei P40 ini akan menggunakan waterfall OLED lengkung. Sedangkan untuk sisi kamera Huawei P 40 sudah didukung teknologi ultra wide angle berukuran 20 MP, 12 MP telephoto, lensa makro serta ToF.

Itulah, 7 smartphone flagship yang akan di rilis tahun ini dan paling ditunggu-tunggu. Selain fitur canggih dan desain flagshipnya tentu harganya pun mahal. Jadi sudahkan kamu menabung untuk mendapatkan smartphone incaranmu di Shopee Indoneisa?

0 komentar:

Posting Komentar