Kamis, 02 April 2020

Yuk Cari Info Filmnya sebelum Nonton One Piece Stampede


One Piece menjadi salah satu serial manga dari Jepang yang mengisahkan cerita dari seorang bajak laut yang bernama Luffy. Serial ini sudah ada sejak 20 tahun yang lalu dan hingga saat ini ceritanya belum tamat. Kabar baiknya untuk Anda penggemar serial ini bisa nonton One Piece episode Stampede di Indonesia.

Kabar Baik Tayangnya Film One Piece

Ini menjadi salah satu film One Piece yang ke 14 yang mana sekaligus dijadikan sebagai salah satu cara untuk merayakan 20 tahun perjalanan Luffy dan kawan-kawan. Film ini diputar di beberapa bioskop di Asia tenggara seperti Brunei, Malaysia, Singapura, Filipina, dan juga Indonesia. 

Dalam film ini akan muncul 38 karakter yang nantinya akan beraksi dalam One Piece: Stampede. Beberapa karakter ini adalah Luffy beserta dengan kawan-kawannya. Revolution Army, Straw Hat Grand Fleet, The Maries, Buggy, Shichibukai, Kurohige, dan masih banyak lagi dari anggota Worst generation, Ann, Gol D. Roger, Buena Fiesta dan juga Douglas Bullet. 

Adapun film ke-14 ini juga mengusung tema tentang Pirate Expo yang aman ini adalah sebuah acara festival yang diadakan untuk para bajak laut. Dalam hal ini yang akan mengisi dialog karakternya adalah Seiyuu.

Adapun Buena Fiesta yang merupakan promotor dari festival ini akan disulih suarakan Yusuke Santamaria. Sedangkan untuk Ann akan di sulih suarakan oleh Rino Sashihara serta Ryota Yamasato akan menjadi seiyuu Donald Moderate. 

Sementara itu, untuk karakter lain seperti Douglass Bullet akan diisi oleh Tsutomu Isobe. Douglass Bullet sendiri merupakan karakter baru yang nantinya akan diperkenalkan sebagai mantan anak buah dari Gol D.Roger. 

Adapun film layar lebar One Piece terakhir rilis pada tahun 2016 yakni One Piece Film: Gold. Dari film ini ternyata mampu meraih menghasilkan sebanyak 5,18 miliar yen di Jepang. Hal inilah yang menjadikan One Piece pernah menjadi salah satu dari 5 film domestik yang dapat menghasilkan penghasilan tinggi.

Sedangkan untuk film One Piece: Stampede sendiri sudah rilis di jepang pada tanggal 9 Agustus 2019 yang lalu. Film ini sangat menarik dan membuat siapa saja yang menyaksikannya pasti akan terpesona. 

Nah, untuk Anda yang ingin nonton One Piece episode terbaru ini, ternyata bisa banget karena film ini juga tayang di Indonesia. Tentunya, film ini sudah disambut sangat lama oleh para penggemar One Piece di seluruh Indonesia, termasuk Anda. 

So, bagi Anda yang ingin menyaksikan bagaimana perjalanan Luffy dan teman-temannya, yuk update terus film ini setiap saat. Jangan sampai saat sudah ditayangkan Anda tidak tahu dan ketinggalan. 

Akan ada banyak hal menarik dan baru yang bisa Ada temukan dari serial ini. meskipun menjadi salah satu serial yang sudah lama, namun pecinta film ini sangat banyak. Mereka yang sudah menjadi penggemar pertama dan kala itu masih remaja, mungkin saat ini sudah berkepala 3 atau 4 dan berkeluarga. 

Meskipun demikian, film ini tetap saja selalu dinantikan, apalagi untuk mereka yang baru saja nonton atau membaca komik One Piece. Jangan lupa untuk selalu update informasi seputar One Piece setiap saat.

Ingat! Serial ini belum akan tamat yang artinya Anda masih bisa menikmati dalam kurun waktu yang masih lama., tunggu apa lagi, sambil mempersiapkan diri, yuk kumpulkan teman-teman Anda yang juga ingin https://www.cekaja.com/info/situs-nonton-streaming-online-one-piece/ bersama. Semoga informasi ini bermanfaat untuk semua dan selamat nonton. 

0 komentar:

Posting Komentar